2 DOMAIN .COM UNTUK MWB... AYO PARKIR!!

February272013

TRANSLATE

Wah wah... Sudah berapa tahun nih aku tidak update postingan biggrin biggrin entah apa yang melanda perasaan ku. Akhir akhir ini hilang semangat ku untuk ngeblog.. Bahkan untuk membuka MWB pun seolah olah ada bisikan untuk jangan membuka biggrin biggrin waha..kronis....
Ya udah .. Nih ada 2 domain .com silahkan parkir ke blog masing masing jika ingin mempunyai domain pribadi.. Rencana nya mau bagi tiga tapi yang satu di closed biggrin jadi nya cuma dua deh.. Ni domain bertahan sampe satu tahun. Lumayan lah buat mejeng sana sini biggrin biggrin... Siapa cepat dia dapat!!!
www.blogdukun.com
www.bocahjava.com
Silahkan masuk ke menu parkir domain di MWB mu dan masukkan domain itu.
Ingat!! Jika aku lihat blog yang memasang domain itu masih kosong, domain akan aku hapus!! Jadi khusus yang untuk benar benar berniat ngeblog aja domain nya.. Dilain kesempatan aku mau bagi lagi, mungkin bsa untuk xtgem, wapka, wapcreate atau hosting pribadi hehe...
Jangan lupa mampir di penyingkat URL baru ku di www.cipok.org ,,, hehehe... biggrin biggrin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

118 tanggapan untuk "2 DOMAIN .COM UNTUK MWB... AYO PARKIR!!"

SUMBER GRATISAN pada 11:41 AM, 27-Feb-13

hahaha

SUMBER GRATISAN pada 11:41 AM, 27-Feb-13

udah pakee

Mr RivaL pada 11:42 AM, 27-Feb-13

pertamax,, nyimak aja kpan2 q buat sendiri aja pak,, cheesy-grin klo ada domain co.id ane pesen 1 klo bisa gratis tis ya,,,

agus pada 11:46 AM, 27-Feb-13

hadir cheesy-grin www.dayeuh.com/prince-persi-symbian-3d-hd.xhtml

Tizt pada 11:48 AM, 27-Feb-13

waaa... Boleh nih,,,

www.puitizt.com/probux-ptc-legit.xhtml

wahyu pada 11:48 AM, 27-Feb-13

kunjungan perdana. Wah,pgn dong yang gratis gratis

Mas dani pada 11:49 AM, 27-Feb-13

Ok sob tak coba...!!

Lanjutkan bakatmu...!!!!!

wahyudi pada 11:49 AM, 27-Feb-13

mantap om biggrin

Mas dani pada 11:50 AM, 27-Feb-13

Ok sob tak coba...!!

Lanjutkan bakatmu...!!!!!
kunbalxa:
http://mas-dani.heck.in

Puji pada 11:52 AM, 27-Feb-13

Nyimak brow

ikja pada 11:57 AM, 27-Feb-13

nyimak bray

PESPAEMPAT J0IN MYWAPBLOG pada 12:00 PM, 27-Feb-13


Mantap teman postingan master.

Jangan lupa kunjungan bALIK NYA YA master

http://pespaempat.pun.bz/ngerjain-teman-mengunakan-bluetooth.xhtml

Tumenggung 666 pada 12:00 PM, 27-Feb-13

belum tertarik kang, mungkin temen2 ada yg berminat

alieran putieh pada 12:00 PM, 27-Feb-13

gan yg ini www.bocahjava.com kok gag bisa di parkirin...ayo knpa?

Santri ndablegs pada 12:06 PM, 27-Feb-13

Pingin pasang cuma takut ntar tutup lagi tuh domain...

Pak Lurah Mas Libing pada 12:06 PM, 27-Feb-13

Gak domain-domain nan, aq mau ngurus dunia nyata aja...

Takut keburu Kiamat... biggrin

Follower Otomatis Mywapblog pada 12:07 PM, 27-Feb-13

intuit bukan sob??
biggrin

Mohammad Haetami pada 12:08 PM, 27-Feb-13

ikut meramaikan aja sob sambil silaturahmi biggrin
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Mohammad Haetami pada 12:10 PM, 27-Feb-13

ikut meramaikan aja sob sambil silaturahmi biggrin
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Zhaoldyeck pada 12:10 PM, 27-Feb-13

Kunjungan siang sambil nyimak gan. Jgn lupa main ke blog saya karna ada new post.

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/detective-conan-episode-688-mp4-sub-indo-2.xhtml

mas1kin pada 12:10 PM, 27-Feb-13

met siang sob...
alhmdulillah sampai sekarang belum berminat. . .

http://www.mas1kin.mywapblog.com/iron-maiden-gates-of-tomorrow-mp3.xhtml

G Dhe Einstein pada 12:10 PM, 27-Feb-13

domain ku udah mau abz, bsa d akalin gk? Intuit,

Mohammad Haetami pada 12:11 PM, 27-Feb-13

ikut meramaikan aja sob sambil silaturahmi biggrin
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Mels Salawasna pada 12:12 PM, 27-Feb-13

Semangat ngblog'a menurun. . . Sm sprt yg ane rasakan, biggrin btw, blh g req domain gratisnya smile

Dwi Riyan Hendra Saputra pada 12:17 PM, 27-Feb-13

Wah mantapp.. Tapi q udh dikasi domain biggrin

uul fahmi pada 12:19 PM, 27-Feb-13

belum, kepengen domain ni,
Zzzz
Nyimak ya

Kangbambae pada 12:28 PM, 27-Feb-13

lngsng di parkir master

Rohendi Akatsuki pada 12:31 PM, 27-Feb-13

wah post nya mantap master. . Ditunggu post baru nya. . . Thanks udah berbagi. . . Mampir ya master.
.


http://rohendi.mywapblog.com/a-wednesday-dvd-movies.xhtml

N44R4 pada 12:32 PM, 27-Feb-13

widiiih boz pake domain cipok.org?eek
Wkwkwkwk cheesy-grin

N44R4 pada 12:34 PM, 27-Feb-13

widiiih boz pake domain cipok.org?eek
Wkwkwkwk cheesy-grin

Rafly BWM pada 12:45 PM, 27-Feb-13

namanya keren bgt.

ᔝendum maungbantenᔝ pada 01:10 PM, 27-Feb-13

nyimak aja gan,,biggrin

www.cahjengkol.com

ᔝendum maungbantenᔝ pada 01:12 PM, 27-Feb-13

nyimak aja gan,,biggrin

www.cahjengkol.com

Akhmad pada 01:18 PM, 27-Feb-13

Bisa jadi in deaker.xtgem.com jadi deaker.com nggak gan ?.

B I M O pada 01:54 PM, 27-Feb-13

Wah Ini blog Nya Kg Syntax Yg di Group I'm Not Hecker tha.

Yg Account Intuit Nya Ke Cencel. :p

Scrym pada 01:57 PM, 27-Feb-13

wah mantap sob

Scrym Gudank Mainan HP
http://scrym.heck.in

Muhammad Arbain pada 02:11 PM, 27-Feb-13

hoho. . . .
Aku dah punya sndiri 0m. . .

Tp ship jg tuh, bagi2 d0main. . .
Kpn2 q jg m0w bgi2 d0main

sarilah pada 02:21 PM, 27-Feb-13

wah kurang minat ama domain yang 1 tahun masta,ntar kalo domainnya habis kita mulai dari awal lagi.pakai subdomain mywapblog aja deh.

Rapik Mobile Blog pada 02:32 PM, 27-Feb-13

udh pakeee , tpi domain pribadi

Khoirun Newbie pada 02:45 PM, 27-Feb-13

…。…。…。…。…。
Tut Tut Tut… saya hadir berkunjung kawan…。
kalau ada waktu kunbal ke tempat saya ya

…。…。…。…。…。

www.khoirun.hol.es/sejarah-www.xhtml

…。…。…。…。…。

Oh ya…。 postinganmu hari ini bagus banget gan.. Salut Gw

Sang Ayoga AN pada 02:48 PM, 27-Feb-13

parkir smbaranganbiggrin

Andiezyo pada 03:16 PM, 27-Feb-13

Blm minat bro... mantau z dech smbil isi dptar hadir bkunjungsmile jgn lpa mampir y

Arie Wibowo pada 03:32 PM, 27-Feb-13

Nyundul aja min kalo domaain dari intuit

MyPhones Cyber Art pada 03:32 PM, 27-Feb-13

wkwkwk ... Kacau nih Syntax ... No comment aja daah lol

Arie Wibowo pada 03:33 PM, 27-Feb-13

Nyundul aja min kalo domaain dari intuit

Wuchun Nakano pada 03:37 PM, 27-Feb-13

telat kyaknya nieh....

DHEKILL MWB pada 03:43 PM, 27-Feb-13

nyimak gan . .
Di tggu kunbal.y loh

DJemz Java Games Blogz pada 03:56 PM, 27-Feb-13

Mantap masbro biggrin

sHandy aHmad pada 04:08 PM, 27-Feb-13

wah ketinggalan lagi ana tetep nyimak sob mrgreen,,,



= = = = = = = = = = = = = = = =
bila sobat punya waktu silahkan berkunjung ke rumah sederhana saya di alamat
http://mataram.heck.in sekalian untuk memperERAT silahturahiim kita,,,

semoga apa yang kita bagi bermanfaat yaaah salaam santun ukhuwaaaah..


=>=>=>
jangan lupa untuk visit update terbaru saya

(mualaf news) paus Benediktus yang Ke-IX Masuk Islam?

http://mataram.heck.in/mualaf-news-paus-benediktus-yang-ke-ix-m.xhtml

The seeker pada 04:30 PM, 27-Feb-13

Gak gen cukup dari mwb aja, takut mbah google ngambek. . . .biggrin


http://attirjani.mywapblog.com/opmod4-2handler-splash-doraemond-by-the.xhtml#comments

Trasher pada 06:07 PM, 27-Feb-13

mau ane gan, tapi yang namanya merakyat

Reporter pada 06:38 PM, 27-Feb-13

ijin gelar tikar ja om..

Bungromli pada 07:03 PM, 27-Feb-13

Ane ikut pelajari dl..

Newbie
wahyusatrio.mywapblog.com/bagaimana-cara-cek-kwalitas-hp.xhtml

Dhikz pada 07:06 PM, 27-Feb-13

makasih udah mau berbagi sob..
Tapi ane masih setia sama domain asli nya..

kalo ada waktu dateng ya sob..

DE DE FA pada 07:26 PM, 27-Feb-13

Nyimak dulu ya kak, belum ada niat parkir domain nih, ,hehe biggrin sukses selalu ya

Kumpulan Link pada 07:45 PM, 27-Feb-13

Ikut nyimak brad, kren donk punya domain com.

Rhosad Holian pada 08:06 PM, 27-Feb-13

intuit ya. . . biggrin biggrin
kalo kita pake domain dr intuit, setelah 1 tahun dan gk di perpanjang. .
domain tsb akan d lelang $100-$1000 . .
apa lagi punya pagerank, bisa mahal itu. .

makanya ane tetep pake subdomain mwb aja. :p
http://rhosad.pun.bz/user-dan-password-wifi-id.xhtml

Rhosad Holian pada 08:08 PM, 27-Feb-13

intuit ya. . . biggrin biggrin
kalo kita pake domain dr intuit, setelah 1 tahun dan gk di perpanjang. .
domain tsb akan d lelang $100-$1000 . .
apa lagi punya pagerank, bisa mahal itu. .

makanya ane tetep pake subdomain mwb aja. :p
http://rhosad.pun.bz/user-dan-password-wifi-id.xhtml

Rhosad Holian pada 08:08 PM, 27-Feb-13

intuit ya. . . biggrin biggrin
kalo kita pake domain dr intuit, setelah 1 tahun dan gk di perpanjang. .
domain tsb akan d lelang $100-$1000 . .
apa lagi punya pagerank, bisa mahal itu. .

makanya ane tetep pake subdomain mwb aja. :p
http://rhosad.pun.bz/user-dan-password-wifi-id.xhtml

Yudhistira pada 08:48 PM, 27-Feb-13

wah, ane gk niat parking kang smile,btw lama gk update,kemana neh?

Dhimas Bayu pada 08:59 PM, 27-Feb-13

Asalamualikum
Waruhmatullahi Wabarakatuh

Kunjungan malam sensei. cheesy-grin

Postingannya bermanfa'at. biggrin

Kalau sempat mampir ke
gubuk saya, ya sensei mrgreen

Jika saya belum di follback di
mohon saya di follback. twisted

=>News Flash<=

Baca juga Naruto Shippuden chapter 622 "Menuju Sisi Lain".

http://www.zone-naruto.p.ht/naruto-shippuden-chapter-623.xhtml

Mazaziz pada 09:12 PM, 27-Feb-13

mantap nieh

Rahmat Basuki pada 09:40 PM, 27-Feb-13

masih blm bisa tenang parkir domain

Ari Phreaker pada 10:02 PM, 27-Feb-13

Masih seneng kang sama domainnya mr.Arvind,
Domain orisinil
hehehe

= = = = = = = = = = = = =
= =

Semoga makin sukses kang &
Truz berkeasi seluas angan mu

visit my blog => http://ari17phreaker.pun.bz

= = = = = = = = = = = = = = =

Hendrick Kio pada 11:25 PM, 27-Feb-13

masih setia ma mywapblog.com

tantri eka pada 01:00 AM, 28-Feb-13

wah maaf belum minat kawan...

SoegA87 pada 01:17 AM, 28-Feb-13

pasti dah dipakai orang arrow N ane pamit balik dulu sob redface yuk bila mau ikut ke gubukku !!

Anton Blank pada 03:30 AM, 28-Feb-13

Hadir.

Di tunggu kunbalnya. biggrin

MYWAPBLOGPEDIA BAHASA INDONESIA pada 04:58 AM, 28-Feb-13

hmmm

WAPTOP DOWNLOAD pada 06:40 AM, 28-Feb-13

artikel yang keren sob........
nyimak aja deh...........
kami tunggu kunbal N follbacknya .
thanks......

http://waptop.pun.bz/stellarium-aplikasi-planetarium.xhtml

Babar O'on pada 06:49 AM, 28-Feb-13

Kunjungan silahturahmi sobat. Maaf telat.
http://qwerty5.heck.in/10-tahun-bartim-membangun-2.xhtml

RIDWAN TURI MWB pada 06:49 AM, 28-Feb-13

hadir sob biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com/andrea-pirlo-kibarkan-bendera-putih-di-l.xhtml

RIDWAN TURI MWB pada 06:50 AM, 28-Feb-13

hadir sob biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com/andrea-pirlo-kibarkan-bendera-putih-di-l.xhtml

Gratis Download pada 07:10 AM, 28-Feb-13

lebih suka domain mwb kang

Mampir :
http://dendri-game.heck.in

yayan royana pada 07:26 AM, 28-Feb-13

http://oyan.heck.in/autolike-baru-2013.xhtml
Nyimak aj gan biggrin

Mr Syntax pada 09:10 AM, 28-Feb-13

#einstein: aku jg gk tau bro biggrin
#mels: kaga boleh hehe... Soal nya aku bikin nya pake robot,, jdi gk bsa milih sendiri domainnya
#dwi: weww.asik tuh
#n44r4: wkwkwk...lgi mumet otak biggrin
#rafly: yg mana bro?
#akhmad: tergantung panel mu..cek bagian domain perking.. Kalo tlsn nya You Have "1" berarti bsa, kalo "0" berarti gk bsa
#bimo: wkwkwk iya haha biggrin
#m.arbain: wah ada saingan biggrin
#sarilah: benar mas haha biggrin
#mphones: wkwkwk..apa yg kacau bro
#the seeker: wkjwk
#rhosad: gpp biggrin itung2 amal wkwkwk
#yudhistra: kemaren mati suri bro biggrin
##Yang Lain## Thx semua atas kehadirannya

Arisan Thox pada 09:52 AM, 28-Feb-13

wah, lama juga masta ini nggak ngepost, rupanya lagi kena demam bosen ngeblog. Hehehe...

ICAL pada 11:07 AM, 28-Feb-13

yo... mantap gan. follow back ye kalo blm.
http://icalnet.heck.in

Cyber Wirata pada 11:30 AM, 28-Feb-13

Wah mantap mastah.... Tp ane dah telat kayak'e... biggrin

Dianmarta pada 11:39 AM, 28-Feb-13

Hadir untuk meramaikan blog kamu gan,maaf kalau saya jarang blogwalking karena lgi sibuk d real
jgn lupa kunjungan baliknya gan
htttp://dianmarta.heck.in/trik-internet-gratis-telkomsel-tanpa-pak-2.xhtml

http://dian-marta.com/trik-internet-gratis/trik-internet-gratis-telkomsel-tanpa-paket-februari-2013

Devian pada 11:52 AM, 28-Feb-13

Yg bocah java belum kamu unlock brow.... biggrin
klo gue sih udah punya meskipun dari intuit... biggrin

Santri ndablegs pada 11:53 AM, 28-Feb-13

Selamat deh kalo gitu...pantes. Tiap buka blog ini ringan & cepet nggak pake loading.

Zetzia pada 12:21 PM, 28-Feb-13

mntab dah domainnya ane dblakang gak dpet kyakx biggrin

Dont forget kunbalnya

Sibotak pada 01:13 PM, 28-Feb-13

welcome back masta

Pinjel pada 02:17 PM, 28-Feb-13

Sedikit telat jadi mungkin mau parkir domain juga terlambat,oh ya nama domainnya keren bro,hahaha

Hermansyah pada 04:08 PM, 28-Feb-13

hanya nyimak belum berminat, sob

Lightening Heart pada 05:01 PM, 28-Feb-13

nyimak aja lah.....

Arudi pada 05:12 PM, 28-Feb-13

cipok.org bagus juga biggrin

Arudi pada 05:13 PM, 28-Feb-13

cipok.org bagus juga biggrin

Arudi pada 05:14 PM, 28-Feb-13

cipok.org bagus juga biggrin

Nurul Aziz pada 06:22 PM, 28-Feb-13

ane mo nya yg gratis

Aulia Rahman pada 06:49 PM, 28-Feb-13

Post yang menarik sekalian mau liat-liat blog ini mrgreen semoga admin & blognya jadi sukses selalu ... Amin.. lol jika sobat berkenan mampir yah di blog ku yang sederhana & apa adanya..
WWW.GO-INDONESIAN.COM

Post Terbaru: http://www.go-indonesian.com/sedikit-tips-buat-yang-ingin-punya-banya.xhtml

Salam Persahabatan wink

Newbie Bokep pada 08:49 PM, 28-Feb-13

jelek domainnya sob..
mending ke new blog ane aja..

unyubanget pada 09:16 PM, 28-Feb-13

nyimak aj gan ....
d rggu kunbalnya...
http://unyubanget.mywapblog.com/cuci-sofa.xhtml

Minin pada 02:06 AM, 01-Mar-13

Disini domain dot com gratis http://wap2cash.com/w2c/fvqg5qi3ug aw aaw aw

Aries pada 03:01 AM, 01-Mar-13

telat saya biggrin
http://pertamax.mywapblog.com/naruto-shippuden-302-subtitle-bahasa-ind.xhtml

Aries pada 03:01 AM, 01-Mar-13

telat saya biggrin
http://pertamax.mywapblog.com/naruto-shippuden-302-subtitle-bahasa-ind.xhtml

Aries pada 03:01 AM, 01-Mar-13

telat saya biggrin
http://pertamax.mywapblog.com/naruto-shippuden-302-subtitle-bahasa-ind.xhtml

Aries pada 03:01 AM, 01-Mar-13

telat saya biggrin
http://pertamax.mywapblog.com/naruto-shippuden-302-subtitle-bahasa-ind.xhtml

jeky pada 03:32 AM, 01-Mar-13

hadir silaturohmi sob, aku blum minat ganti domain ,nti kpn2 aja, oya low ada wkt folbek serta kunbal ya

Dimaz6661 pada 06:18 AM, 01-Mar-13

Kunjungan Persahabatan!
cheesy-grin

Mantap kawan, postnya sangat Menarik!


Visit down-arrow

http://tr.im/zxg6

Arek Jabon pada 06:32 AM, 01-Mar-13

nyimak aja lah gan

Arek Jabon pada 06:33 AM, 01-Mar-13

nyimak aja lah gan

Adie Soxell pada 08:01 AM, 01-Mar-13

nyimak nyimak , lebih mantap pake subdomain heck.in biggrin haha

Mr Syntax pada 09:16 AM, 01-Mar-13

##arisan: haha...deman bosen ngeblog
##cyberwirata: msh ada lagi biggrin
##devian: harus unlock ya bro?
##pinjel: haha
##arudi: hahaha
##mimin: mana ada bro biggrin

Penghuni istana pulau es pada 09:43 AM, 01-Mar-13

Bagus tuh domainnya.
SEKARANG KEAMANAN NGEBLOG DI MWB RAWAN SEKALI. TERBUKTI BLOGKU SATUNYA
http://cerita_silat.mywapblog.com
DITEMBUS HACKER WALAUPUN PAKAI FITUR KEAMANAN TERBARU... Harap sobat2 mwb bisa ambil pelajaran atas kejadian pd blog saya... Kejadian ini jg pernah terjadi pd blog master .sampai koment ini tampil http://cerita_silat.mywapblog.com msh dipegang hacker... Kalo ada yg tau email arvind tolong kirimkan ke energikeheningan@gmail.com thank

Penghuni istana pulau es pada 09:43 AM, 01-Mar-13

Bagus tuh domainnya.
SEKARANG KEAMANAN NGEBLOG DI MWB RAWAN SEKALI. TERBUKTI BLOGKU SATUNYA
http://cerita_silat.mywapblog.com
DITEMBUS HACKER WALAUPUN PAKAI FITUR KEAMANAN TERBARU... Harap sobat2 mwb bisa ambil pelajaran atas kejadian pd blog saya... Kejadian ini jg pernah terjadi pd blog master .sampai koment ini tampil http://cerita_silat.mywapblog.com msh dipegang hacker... Kalo ada yg tau email arvind tolong kirimkan ke energikeheningan@gmail.com thank

Phantom SaRDeath pada 10:39 AM, 01-Mar-13

Ikut meramaikan aja mas bro.... biggrin

Sukses terus utk blognya...

Bila berkenan, mampir yah ke blogku...

http://sardeath.mywapblog.com/naruto-shippuden-episode-302-subtitle-in.xhtml

REMOO pada 05:47 PM, 01-Mar-13

pm saya gan pentingg

Chalies pada 10:57 AM, 05-Mar-13

Mau nanya neh bro, to domain kan bertahanx 1 tahun aja, kalau sdh 1 tahun gimana to akun mwb kita, apa kh kembali ke domain semula, , , ? ma'lum masih baru, jadi banyak yang kurang tau, , , smile smile thanks bro, , ,

Blog cyber xmaro pada 11:49 PM, 28-Mar-13

ntar aku coba boss...ditunggu kunbalnya..

Foto Cewek pada 01:06 PM, 13-Jun-13

wah masih ada gak tuh domain .? Mau dong domain heuheu

ERI STIAWAN pada 07:20 AM, 19-Aug-13

wah ni hasil copy dari blog temen ane., cheesy-grin
harusnya tulis sumbernya brow,,

Kios File Master pada 10:03 AM, 20-Nov-13

ane mau dong domain dot.com nya,bayar juga ngak apa" tapi jangan mahal" ea....

Kios File Master pada 10:04 AM, 20-Nov-13

ane mau dong domain dot.com nya,bayar juga ngak apa" tapi jangan mahal" ea....

ananda pada 08:43 PM, 05-Jul-14

mampir juragan ditunggu kunbalnya

Anandatok.mywapblog.com

eyzatok pada 08:46 PM, 05-Jul-14

nyimak sob
ditunggu kunbalnya



eyzatok.mywapblog.com

Dimas Ramadhan pada 08:47 PM, 20-Jul-14

mantab sob

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas