GRATIS 5 DOMAIN CO.ID UNTUK BLOG MWB MU!!! EPISODE II DAN PENJELASAN TENTANG INDEX SEO

November062012

TRANSLATE → PING

Kemarin baru saja posting tentang 5 domain .co.id gratis untuk blog MWB, sekarang mau share domain lagi. Sebenarnya lebih tepat di sebut subdomain sih.. Tapi tak apa lah biar keren biggrin biggrin
Domain ini gratis, dan umurnya panjang.. Tidak hanyak satu atau dua tahun tapi bertahun2, karena domain ini di pasang di freednsparking dan pastinya akan di perpanjang terus masa aktifnya oleh pemilik domain tersebut..
Nah jika tertarik silahkan dulu-duluan parkir ya.. Pertama tama masuk dulu kesini dan masukkan domain dibawah!!.. Ingat.. Ini cepat cepatan.. Tidak bisa pilih2 atau pesan itu pesan ini atau minta parkirkan.. Siapa cepata dia yang dapat karena domain sudah siap parkir.
O iya mau ceramah dulu nih biggrin kemaren sobat arie themoenx bilang kalau gak salah gini "katanya domain .co.id jarang di index google"..
That is good.. Kata yang bagus.. Sekalian juga untuk kalian lain nya yang belum tau.. Domain .co.id tidak sembarang orang bisa mendapatkanya (mendaftarkannya).. Dengan kata lain hanya orang orang tertentu yang bisa memiliki domain ini, bisa di bilang orang berkepentingan atau pebisnis. Silahkan cek syarat pendaftaran domain .co.id di registrar PANDI seperti www.indosat.net.id disana tertulis syarat paling tidak ada surat pernyataan dari notaris (berarti sebagian besar domain .co.id pemiliknya perusahaan yang memiliki PT, UD, atau CV)..
sudah tentu kalau pemiliknya perusahaan akan memposting tentang perusahaan dan bisnis nya.. Tidak mungkin share trik internet gratis, modding hp dan bagi aplikasi.. Sedangkan kita sebagian besar pasti main ke Google untuk mencari tentang aplikasi, modding hp, tutorial dan internet gratis dan PASTI nya tidak akan menampilkan situs web .co.id tadi karena mereka tidak memuat konten itu, bukan berarti tidak di index karena Google menampilkan hasil pencarian yang relevan berdasarkan keyword. Coba saja kalian cari di Google dengan kata kunci Kartu Tri atau Kartu Three atau XL Axiata pasti yang muncul www.three.co.id dan www.xl.co.id karena pencarian nya sesuai dengan konten situs. Aku kira sampai disini kalian paham tentang penelusuran Google, jadi jangan takut untuk memakai domain .co.id wink karena ini TLDcc berbeda dengan domain dot.tk, .cu.cc, .co.cc, dan yang dari smartdots.com, itu memang di blokir Google dan tidak akan di tampilkan di pencarian.
Oke, ini dia 5 domain keren nya.. Ayo cepat cepat parkir!! Dan jangan lupa klik c.indogame.in biggrin
→ blog.databiz.co.id
→ blog.jayasakti.co.id
→ blog.kopi.co.id
→ blog.tanah.co.id
→ blog.trisan.co.id
jangan lupa gabung di forum ku ya biggrin wap.kopi.co.id dan untuk yang request subdomain silahkan PM, tapi yang sudah aku share aja.. Jangan request yang aneh aneh biggrin dan yang PM PASTIKAN AKU TIDAK DI BLOKIR.. Kalau aku balas PM nya ternyata aku di BLOKIR, akan aku blogkir juga biar sekalian gk bisa PM-an biggrin..

Berkreasilah Tanpa Batas Di Internet
Dan Jadikan Internet Seluas Kreasi Mu

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

86 responses to "GRATIS 5 DOMAIN CO.ID UNTUK BLOG MWB MU!!! EPISODE II DAN PENJELASAN TENTANG INDEX SEO"

Rudiuciha on 06:21 PM, 06-Nov-12

dapat blog kopi

Widi S Turmudzi on 06:23 PM, 06-Nov-12

Wah, keren sob,, nyimak aja

http://m.berbagitrik.info

ukie_sibocah on 06:24 PM, 06-Nov-12

yg coment blm ada, tp domain da pda penuh smile

Sip lah

Teguh on 06:33 PM, 06-Nov-12

mantep dah, . . Sip. Sekali2 mampir blog ane gan. smile

croSSers on 06:34 PM, 06-Nov-12

keren sih keren mastah... tapi kalo udah jadi tuh subdomain mau di isi kan post apa biggrin "bingung" ckakak biggrin

Admin Blog Copas on 06:37 PM, 06-Nov-12

ngga kebagian sad

Cahkuwi's Coy on 06:38 PM, 06-Nov-12

newby nyimak aj deh master...

kidzib on 06:40 PM, 06-Nov-12

Mksh info nya brad, by kidzib.heck.in

Fadhil SezoGround on 06:42 PM, 06-Nov-12

ane nyimak aja ah,, klo pake domain, komen harus sign in lagi...

☛ dhilzlp.heck.in/themes-timber-striped-pro-by-mdt-s60v3.xhtml

Ryan Cyber Blog on 06:45 PM, 06-Nov-12

maaf sob...!!!

Ane mash suka ama mwb aja

edogawa on 06:45 PM, 06-Nov-12

hadir sob...

RIESTA on 06:50 PM, 06-Nov-12

mantap sob jxa berxnan mampir ya

Kumprunk on 07:06 PM, 06-Nov-12

gak yg srek di hati master biggrin

Pissat on 07:12 PM, 06-Nov-12

domain nya uda penuh semua ya bro.

dhe7 on 07:24 PM, 06-Nov-12

Knjungan mlem gan

aku prnah pake dot tk , trus aku coba search dgan kta knci pstingan ku bener bener ga ada di google wlo pun keyword na pas.
Setelah aku hapus dot tk , trus pke yg asli ri mwb . Aku coba cari dpat jg di google wlo pun di hlaman blakang.

Sekedar berbagi pngalaman.

INSANI on 07:45 PM, 06-Nov-12

mantaf sobs lanjutkan biggrin

simpleblog on 07:58 PM, 06-Nov-12

udah org semua

Ilucx Osd on 08:05 PM, 06-Nov-12

GRATIS 5 DOMAIN CO.ID
UNTUK BLOG MWB MU!!!
EPISODE II DAN PENJELASAN
TENTANG INDEX SEO

Ijolumutz on 08:28 PM, 06-Nov-12

Wah, udah diparkir semua ya..

Ipunkwardana on 08:32 PM, 06-Nov-12

wahhhh setelah klik yang muncul ipunkwardana.com ckckkckckcbiggrinbiggrinbiggrin sukses slalu master

Imam muhayat on 08:36 PM, 06-Nov-12

asalamualaikum

numpang lewat
bray

slm knl buat semuanya

kank atep on 08:48 PM, 06-Nov-12

reques tutorialnya gan,,cara pake ke mwb maksudnya gitu,, ane masih pusing uy smile ,,dulu pernah daptar,domainnya ga kepake ,, akhirnya di out,,hehe

kank atep on 08:49 PM, 06-Nov-12

reques tutorialnya gan,,cara pake ke mwb maksudnya gitu,, ane masih pusing uy smile ,,dulu pernah daptar,domainnya ga kepake ,, akhirnya di out,,hehe

watis on 11:15 PM, 06-Nov-12

Dak bisa master server eror

Riris Gunardi on 12:22 AM, 07-Nov-12

ikut meramein acara aja..hihi

dmz306 on 12:47 AM, 07-Nov-12

kunjungan rutin sob
nyimak saja hehe smile

blogerz anak DMC pamotan on 01:18 AM, 07-Nov-12

hadir soblol
sesuai memenuhi undangan sobat untk berkunjung di sinismile
nice postmrgreen
jika ada wkt kunbal ya sobcheesy-grin

SERBA ADA COM on 02:17 AM, 07-Nov-12

oke master..ane lagi pelajari...met tengah mlm ya...

AhmedLuthfi on 03:42 AM, 07-Nov-12

hadech, males Brand.


ahmedluthfi.mywapblog.com/internet-gratis-t-sel-rp-0.xhtml

Imam Say on 04:01 AM, 07-Nov-12

memperpanjangnya gratis jg ga tuh gan cheesy-grin

egvnk takkand pulank on 04:33 AM, 07-Nov-12

gak ngerti domain apalagi seobiggrinane bookmark aja mastabiggrin

Admin MyPhones on 05:37 AM, 07-Nov-12

ane mah, masing stia ama domain bawaan lahir masta...biggrin

Slumun on 05:55 AM, 07-Nov-12

jalan_jalan sambil belajar

дяifsциδд on 07:02 AM, 07-Nov-12

Mantap infonya boz, ijin share.

Kaji Naga on 07:26 AM, 07-Nov-12

ngikut nimbrung dulu ah....

Utuh Linker on 07:50 AM, 07-Nov-12

Ku ketawa aja mang kalau ada pebisnis posting trik inet gratis...hahaaa biggrin

SULTON WIJAYANTO BLOGGER INDONESIA on 07:57 AM, 07-Nov-12

Nyimakkkk

Serokan Picis on 08:57 AM, 07-Nov-12

mantap mastah,hehehe

PAK LURAH Mas Libing on 09:28 AM, 07-Nov-12

Gak kebagian lagi woyyy....

Expired semua....

cry

Serokan Picis on 09:29 AM, 07-Nov-12

mantap mastah,hehehe

GoEBUX 10 on 10:01 AM, 07-Nov-12

hadir sob...
info yang bagus sob

Bung_romli on 10:02 AM, 07-Nov-12

assalamualaikum..

Perdana ni..
salam sukses buat sobat..
bismilah

Ndu newbies60 on 10:47 AM, 07-Nov-12

kunjungan menuju siank nihh kawan..
Post'y krennzz..biggrin

™©"Vivi's"©™ on 10:48 AM, 07-Nov-12

Mt siang mas.....vi2 masih syang sma mwb mas....thnk bngt infonya.?

http://blog.tanah.co.id/adewkl.heck.in on 11:45 AM, 07-Nov-12

Pagi sob nihh ada yg mau domain blog.tanah.co.id ane lebih senang pke domain mwb,
jika berminat PM saya yg

http://adewkl.heck.in

sabda palon on 12:51 PM, 07-Nov-12

Kunjungan siang,,masta....

Salam santun smile

sabda palon on 12:51 PM, 07-Nov-12

Kunjungan siang,,masta....

Salam santun smile

Andry@symbian java on 01:59 PM, 07-Nov-12

hadir berkunjung soob.. Nice post... Smoga slalu tambah sukses.... smile

RIDWAN TURI MWB on 02:23 PM, 07-Nov-12

ikut meramaìkan sob mantap posting mu,jangan bosan mampir ya biggrin

FerRy on 02:53 PM, 07-Nov-12

sisa,nd 1 subdomain dong sob, krim pm yha smile

Cindy Agnesta on 03:36 PM, 07-Nov-12

Assalamualaikum.
Kunjungan silaturrahmi sob.
Cindy's free mobile tattoos arts collections mengatakan bahwa blog ini sangat bagus dan postinga postingannya juga sangat bagus bagus dan menarik.
Lanjutkan kreasimu sobat.
Oya kalo ada waktu silahkan mampir ke blog sederhana aq di sebelah.
Terima kasih.

Phreaker Cebol on 03:59 PM, 07-Nov-12

jiah komentar ku gx ada sad

Ndaru 666 on 04:57 PM, 07-Nov-12

Hadir sob.

kayak ane ga kbagian ya subdomainny smile

Hot Spot MWB on 05:02 PM, 07-Nov-12

,,qw msh demen ama yg ori dr mwb masta,

NokiaC300 on 05:22 PM, 07-Nov-12

Kunjungan sore sob, d tnggu kunbal.a, nice post.

Nurul Aziz on 05:26 PM, 07-Nov-12

mantap gan inpo nya



di tunggu kehadirannya gan di lapak ane left-arrow

Devian Oke on 11:18 PM, 07-Nov-12

Assalamualaikum wr wb

Yg dot com gak ada ya sob...?? sklian.izin follow sob... dtggu folbacknya...smile

Farido on 12:45 AM, 08-Nov-12

Postingan yg biasa buat domain, tp penjelasan domain co.id terindex google itu NICE biggrin
Nyimak aja gan ya..

fayoverlay on 05:37 AM, 08-Nov-12

Ini domain hasil hackan ato gmn.... Aneh

fauzans on 10:47 AM, 08-Nov-12

nyimak aja..newbi gak tahu cara parkir domain nya

Widiyono on 01:06 PM, 08-Nov-12

kunjungan siang,

minta kunbal

selamat tdr siang


kunci gitar noah separuh aq

http://widi-thefandest.mywapblog.com/noah-separuh-aku-lirikkunci-gitarnya.xhtml

Andry5ury4KerenLa on 03:01 PM, 08-Nov-12

telat.. Dah gak kebagian

Tips Trik SEO dan Blog on 05:23 PM, 08-Nov-12

numpang lewat sambil nyimak biggrin

wahyudi on 05:42 PM, 08-Nov-12

ikut meramaikan

Cahkuwi's Coy on 06:34 PM, 08-Nov-12

newby hadir kang ,,, ijin nyimak yua...hehe...

Download Gratis Mp3 Terbaru on 07:21 PM, 08-Nov-12

Mas, tolong dijawab ya. Cara membuat zonatrik-follow.mywapblog.com bagaimana ya ?

Librabrutal on 09:38 PM, 08-Nov-12

mantap ni gan infonya

MySpace 777 on 10:57 PM, 08-Nov-12

mantaaaap sob

http://tiptrik.yu.tl/video-bokep-indo-jilbab-terbaru.xhtml

ARISAN on 09:00 AM, 09-Nov-12

wah, telat nih...

Khiansantank on 02:14 PM, 09-Nov-12

kunjungan persahabatan...
ikut nyimak postnya gan,masih ada ga domain utk ane ijin cek domainya mdh2an msh ada yg kosong.
o...ya klw ada ksempatan di tggu kunbalnya di http://khiansantank.mywapblog.com/cara-merubah-tampilan-facebook-kronologi.xhtml

Puyau Berbintang on 03:51 PM, 09-Nov-12

seo aza aku ga ngerti apa lagi domain sob...
Jadi nyimak aza nie...
Hehe

as-shiddiq on 05:11 PM, 09-Nov-12

sip Kawan...tp nyimak dlu ea..msih stia pke dot.com biggrin

Shine on 05:56 PM, 09-Nov-12

Nyimak aja..

N44R4 on 02:46 AM, 10-Nov-12

ane msh setia ma mywapblog.com
Hahahaha
Cssnya gonta-ganti confused

Trickâ„¢internet on 07:32 AM, 10-Nov-12

Assalamualaikum Wr Wb,..
Salam Silaturahmi n Sukses Sahabat FB. mau ngasih info menarik nih buat Temen temend, ada metode baru supaya kita bisa dapat uang sambil main Facebook or sambil internet'n dan lainya..lumayanlah buat nambah nambah uang saku Potensinya lumayan lho, 50ribu-250ribu sehari, bahkan... bisa lebih kalo kita giat ngerjainnya. Sudah banyak yang membuktikan, tinggal buka aja...>http://fispol.com/?id=belajarbisnis

mas GondrongPoni on 09:30 AM, 10-Nov-12

Lebih suka domain asli mwb aja kang. Hehehebiggrin

agus warteg on 11:21 AM, 10-Nov-12

wah pasti sudah ga kebagian domain co.id karena telat jauh nih.sad
main ya ke blogku.ada pulsa 10rb gratis dari xl lho,beneran kok.biggrin

www.kaligangsa.com/pulsa-10rb-gratis-dari-xl.xhtml

Guns Mustaine on 01:40 AM, 11-Nov-12

Mau Nyimak Saja Sayah Mh Ah...
Maklum Newbie He.e.e

irwan hidayat on 07:45 AM, 11-Nov-12

Keren gan postingan nya.

tapi,sebelum nya ane minta maaf gan telat datang nya...





jika anda berkenan mampir yah ke blog q..!! smile

http://nice.mywapblog.com

Wahyu on 09:26 AM, 11-Nov-12

ditunggu triknya yg baru gan smile
kunjungi blog ane juga ya smile

Tomm'z Dochlo on 10:11 AM, 11-Nov-12

kunjungan silaturahmi gan. . biggrin

Master Symbian Abdya on 12:07 PM, 16-Nov-12

langit.o.id ada nggak ya..? biggrin

Endhi on 10:32 AM, 29-Nov-12

sip sob, ditunggu kunbalnya..

alif makasin on 05:26 AM, 30-Nov-12

owh aja dah

Ashock bzolt on 02:32 PM, 18-Mar-13

Wah Bagus sop thank kunjung balik

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top